Lowongan CPNS 2014: PNS Kejaksaan Agung dan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dapat Renemunerasi

DPR telah menyetujui dana remunerasi sebesar Rp 1,688 triliun untuk Kejaksaan Agung dan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Renemunerasi untuk kedua badan instansi pemerintah ini diperkirakan pada tahun 2012 membutuhkan anggaran Rp25 triliun sedangkan dana yang tersedia hanya Rp15,8 triliun. Nah, sekarang giliran Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar yang ketiban pujian. Hal itu nampak jelas di kantor mantan anggota Komisi III DPR itu,  sedikitnya ada enam karangan bunga ucapan terima kasih yang dikirmkan untuk Patrialis.

Karangan-karangan bunga itu dipajang di lobi masuk Kantor Kemnkum dan HAM. “Dari Segenap Jajaran Pemsyarakatan RI: Terima Kasih Bapak Patrialis Akbar Menteri Hukum dan HAM Atas Disetujuinya Tunjangan Kerja Bagi Pegawai Kemenkum HAM.” Demikian tertulis di salah satu karangan bunga. Selain itu ada juga “Dari Keluarga Besar Kanwil Kemenkum dan HAM DKI Jakarta: Terima Kasih Atas Perjuangan Jajaran Kemenkum HAM Mendapatkan Remunerasi”.

Masih ada empat lagi pengirim, yaitu Keluarga Besar Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Dirjen Peraturan Perundang-Undangan, Keluarga Besar Rutan Kelas I Jaspus, dan Dirjen Hak Kekayaan Intelektual. Belum ada keterangan dari Kementerian Hukum dan HAM kenapa Patrialis sampai mendulang pujian. Apalagi sampai dipajang di sana.

Download Soal Ujian CPNS Indonesia

One comment

  • Mau tanya, CPNS SK pengangkatan 2010 dapat ngga remunerasi???
    mohon infonya ya..
    Terimakasih banyak..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *