Pengumuman Hasil seleksi TEST Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara TAHAP I

Panitia Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2010, telah mengumumkan HASIL TEST Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Negara TAHAP I yang dilaksanakan di Kantor BKN pusat pada tanggal 28 Oktober 2010 s/d 4 Nopember 2010.

Untuk selanjutnya peserta yang namanya sebagaimana tersebut masuk dalam lampiran hasil pengumuman akan mengikuti TEST TAHAP II yaitu TEST KOMPETENSI BIDANG (TKB) dan WAWANCARA. Proses TEST KOMPETENSI BIDANG (TKB) dan WAWANCARA akan dilaksanakan pada :

  • Tanggal : 9 Nopember 2010 s/d 11 Nopember 2010
  • Pukul : 08.00 WIB s/d 16.00 WIB (sesuai jadwal)
  • Tempat : KANTOR BKN PUSAT Jl. Letjen Soetoyo No. 12 Cililitan – Jakarta Timur

Disebutkan pula dalam pengumuman itu, bahwa peserta Test Kompetensi Bidang (TKB) dan Wawancara diminta hadir 30 menit sebelum ujian dilaksanakan. Bila peserta yang terlambat hadir lebih dari 10 menit dari jadwal yang ditetapkan tidak diperkenankan mengikuti TKB dan Wawancara. Bagi peserta test di haruskan membawa Kartu Tanda Peserta Ujian CPNS 2010 dan sertifikat Test Kompetensi Dasar serta diwajibkan untuk berpakaian rapi dan sopan (tidak boleh pakai jeans, kaos dan sandal)

Selengkapnya:

1. Pengumuman Hasil test Lengkap

2. Jadwal Test Ujian

This entry was posted in Tak Berkategori. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>