Lowongan CPNS 2014: PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA (DEPAG) TAHUN 2009-2010

PENGUMUMAN

c336bfaf183755adac5e53718b40f728 PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA (DEPAG) TAHUN 2009 2010

Nomor : BII/I-a/Kp.00.3/1060/2009

TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 277 Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Departemen Agama Tahun 2009, Panitia Pengadaan CPNS Departemen Agama memberikan kesempatan kepada mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2009, sebagai berikut :

I. FORMASI PADA UNIT ESELON I PUSAT

A. PERSYARATAN

1. Warga Negara Indonesia;

2. Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009).

3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 Tahun sampai dengan 40 Tahun harus melampirkan bukti wiyata bakti sampai dengan tanggal 1 Desember 2009 minimal 12 Tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah / lembaga swasta yang berbadan hukum;

4. Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Swasta yang belum memperoleh izin penyelenggaraan sebagaimana Keputusan Mendiknas Nomor184/U/2001 tanggal 23 November 2001 harus disahkan oleh Kopertis / Kopertais;

5. Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan Tinggi Luar Negeri, harus melampirkan Surat Keputusan Penetapan tentang Penyetaraan /tanda sah dari Ditjen Pendidikan Tinggi Diknas/Ditjen Pendidikan Islam Departemen Agama;

6. Legalisir copy ijazah Universitas/Institut ditandatangani oleh Rektor, Dekan atau Pembantu Dekan Bidang Akademik, sedangkan legalisir copy ijazah Sekolah Tinggi ditandatangani oleh Ketua atau Pembantu Ketua Bidang Akademik;

7. Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal lamaran, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak dapat digunakan untuk melamar;

8. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusanpengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;

9. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai NegeriSipil/Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai Swasta;

10. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil;

11. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;

12. Tidak menjadi anggota/pengurus PARPOL;

13. Bersedia memenuhi peraturan dan perundang-undangan/ketentuan yang berlaku di lingkungan Departemen Agama.

B. CARA MENDAFTAR

1. Menyampaikan lamaran yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan :a) Foto copy ijazah yang dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan

yang dibutuhkan; b) Pas photo hitam putih/berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak dua lembar; c) Foto copy KTP yang masih berlaku.

2. Lamaran pada unit eselon I pusat dialamatkan ke Kotak Pos 22339 Jakarta 10000 dengan mencantumkan satuan kerja unit eselon I yang dituju dan jenis ketenagaan yang dilamar di sudut kiri atas pada amplop lamaran;

3. Pelamar wajib melampirkan amplop balasan yang telah ditempel perangko kilat dengan menuliskan nama, alamat dan kode pos.

C. WAKTU PENDAFTARAN

Waktu pendaftaran mulai tanggal 5 Oktober 2009 sampai dengan stempel pos tanggal 20 Oktober 2009.

II. FORMASI SATUAN KERJA DAERAH

Bagi Pelamar yang ada di daerah, dapat melihat pengumuman dan mengajukanlamaran sesuai dengan formasi pegawai yang ada pada satuan kerja daerah masing-masing yang meliputi :

1. Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi

2. Kantor Departemen Agama Kabupaten/Kota

3. Institut Agama Islam Negeri

4. Institut Hindu Dharma Negeri

5. Universitas Islam Negeri

6. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri

7. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri

8. Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri

9. Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri

10. Balai Diklat Keagamaan

11. Balai Penelitian dan Pengembangan Agama

Jakarta, 5 Oktober 2009

Panitia Pengadaan CPNS

Departemen Agama RI

**

Link:

Pengumuman dan Formasi CPNS DEPAG

Contoh Soal CPNS DEPAG

102 comments

  • Ass.ww.
    Yth. Team panitia koreksi cpns Depag Jakarta, tolong jelasin system penilaian soal cpns itu gimana ya ? jawaban yg asalah bisa mengurangi nilai tidak ? Misalkan jumlah soal 100, jawaban yg benar 80, jawaban salah 20. nilai yg didapat berapa ? 80 atau 80 minus jawaban yg salah alias 60. Terima Kasih
    Wass. ww.

  • Ass.ww.
    Kepada Yth. Team Panitia cpns Depag Jakarta, mohon agar prioritas utama diperuntukan bagi para pengajar yg punya wiyata bakti lama, dan yg peluang sangat tipis utk bisa ikutan pd tahun berikutnya. Terima kasih.

  • mohon informasi cpns pendidik {taman kanak 2) jakarta .
    terima kasih sebelumnya

  • Muhamad Handani

    Assalamu’alaikum…
    Bapak dan ibu yg terhormat… Tolong dikirim pengumuman pelamar yg lulus administrasi pada cpns depag kota cimahi… Terima kasih.

  • yeti nurhayati

    tolong info dong…
    waktu pendaftaran cpns depag wilayah kabupaten bekasi ????

  • Kapan pengiriman surat balasan no CPNS bagi yang bisa mengikuti Tes CPNS untuk wilayah Kab. Cirebon. Terimakasih

  • Mikum….!

    Kepada,
    Yth, Panitia Pengadaan CPNS
    kABUPATEN PANDEGLANG
    1. Kok Waktu Tesnya sama dengan DINAS ????
    2. KALO BOLEH TAHHHU,,,Jumlah Pelamar DEPAG Berkisar Brp ceeeh?
    3. 4 x 4
    Demikian pertanyaan ini dibuat untuk dibaca dengan sebaik-baiknya.
    Atas perhatiannya diucapkan HATUR NUHUN…!
    kin enjing diLongok deui…

  • Asslamualaikum..Sukses bwt yang mu daftar jadi PNS ya….bagi yang membutuhkan soal-soalnya silahkan klik ling di bawah. Berisi kumpulan soal-soal CPNS LENGKAP!! DITAMBAH PULA DENGAN SOAL SOAL PREDIKSI UNTUK TAHUN 2009-2010, POKONYA LENGKAP DEH BWT YANG MAU DAFTAR JADI PNS
    http://www.cpnsonline.com/?id=nengayulinda

  • kapan lagi ada bukaan cpns …
    daerah lampung utara..
    atas perhatiannya sy ucpkan terima ksh…

  • assalamualaikum wr.wb..

    bagi yang mengetahui informasi untuk formasi cpns depag tolong di konfirmasikan ya? and untuk cpns pemda udah ada pengumumanya blum…thanks

  • pengumuman CPNS depag untuk yg lolos administrasinya kapan yaaaa,…

  • DEPATEMEN AGAMA & POLRI KAQ.. LAMARAN Q DA BLUM BLAS DARI DEPART PA BLUM PNDAFTARN SAMPE KE ANDA…KPN INFO MUNCULKEUAR ?????? MKSH. . .

  • Bagaimana cara kita mengetahui nama kita tercantum dalam peserta tes cpns depag 2009 (lolos seleksi administrasi), mohon penjelasan, terima kasih?

  • Wini Nuraini

    Ass.wr wb

    Mohon informasi untuk formasi cpns depag untuk kabupaten ciamis atau kotif banjar (jawa barat). terima kasih.

    Wassalam

  • Bagus wahyu p

    Pengumuman hasil seleksi administrasi nya ko tdk di infokan ya?dan tesnya kapan?mohon bantuannya terima kasih….

  • dimohon kepada pihak departemen agama mengenai informasi lulus tidaknya dalam seleksi administratif, mohon diumumkan donk biar tidak menunggu-nunggu ?

  • Sebaiknya CPNS itu diperuntukkan bagi guru2 yg berprestasi tidak perlu melalui tes tapi merupakan salah satu hadiah terutama bagi guru honor yang berprestasi di kota Sukabumi…Betul ga pak?????dijatahkan atuh……..tiap tahun!!!!!!!!! Mudah2an di realisasikan A..min..

  • assalamualaikum

  • sekarang masih ada info cpns ga yaaah.wil semarang dan jakarta

  • departemen agama apakah ada gelombang kedua..
    saya baru saja buka, websitenya jadi sangat telat sekali

    Terima kasih

  • Waktu pendaftaran DEPAG mulai tanggal 5 Oktober 2009 sampai dengan stempel pos tanggal 20 Oktober 2009

  • mohon info pengumuman seleksi administratif cpns depag kpn???

  • mhn info pengumuman seleksi adminstrasi depag kpn?trmksh

  • ebta ria damayanti

    tolong info plus formasi CPNS depag kabupaten jombang ya?
    keburu telat nie,
    makasih…

  • tolong info mengenai pandaftaran CPNS DEPAG Kendari, terimakasih?

  • selamat siang pak!!
    aq cuma pengen tau pak, ada ga lowongan kerja / cpns buat saya dan teman-teman yang llulusan SMA pak ?
    denger – denger ada tapi ko pengumumannya di kntor depag di kabupaten aq ga ada pak??

  • formasinnya mana…….tolong cpns depag untuk pontianak ya….

  • ass…moderator yth tolong kirim formasi depag ke kncab depag muaraenim sumsel
    wass

  • dengan hormat

    tolong kasih info formasi cpns depag kabkendal dan carapendaftarannya.terima kasih

  • Syalom…
    maaf yach bisa tolong kirim formasi untuk prov sulawesi utara..trimakasih..TUHAN YESUS memeberkati

  • Asslkm… kok tidak ad formasinya di departememen agama …. tolong diinfokan lbh lanjut…. thnx :))

  • SK.cpns depag 2008.

    Kok sk.Cpns depag di indonesia tidak sama keluarnya , padahal kita uda dibekali dengan teknologi,” kok malah tambah lambat “.

    udah hampir mendekati 1 tahun tapi sk cpns depag 2008 khususnya dari umum. masih ada yang belum selesai ?

    untuk depag sumut aja ada sekitar 40 orang lagi ,yang tersebar merata hampir di seluruh kabupaten/kota . dan ini bukan hanya di sumut aja tapi di seluruh indonesia .

    Tolong kepada bapak2 depag atau siapalah yang dapat memberikan info, kenapa hal ini dapat terjadi ?
    dan kapan kira2 sisa SK depag sumut 2008 keluar?

  • yan sofyan maulana

    assalammualaikum, pa tolong saya minta informasi persyaratan menjadi calon pegawai pemerinrahan depag dan tempat pendaftarannya, terimakasih atas perhatiannya. Wassalammualaikum.

  • saya minta informasi tentang pendaftaran dan formasi cpns depag kab majalengka

  • terima kasih bwt depag pusat atas info cpnsnya

  • cici karmila

    bsa dkrim rincian lengkap formasi penerimaan cpns depag jawa barat 2009 g? untuk gru ips

  • kalau bisa supaya krinkan segaeara ke tujuan cepattttt ya balasannya tamat smea akuntansi dan s1 pakultas ekonomi unimed samut

  • bsa g lamaran dijatuhkan tamat sma hubungi segera ke 081276581017 atau 081361665237 cepatttttttttt yaaaaaaa pakkkkkk

  • assalamualaikum
    saya minta informasi jurusan danpendaftaran depag kota daerah jogja, dan jawatengah.
    trim’s
    wassalamualaikum
    please:081225927839

  • Tlong dipublikasikan cpns tingkat pemkab ato pemkot. Terima kasih.

  • huakakakkakkkk…
    gue baca niy komen semua kok kaga ada yang beres ya??

    ada yang menghina..
    ada yang mengunggulkan satu angkatan, dan menghina yang lain..
    ada yang memohon / meminta penjelasan tapi kok rada maksa ya??
    ada yang malah bersyukur sudah masuk karena nyogok.,malah bangga dan pamer..ckckckckkk
    hati2 provokasi, hati2 juga tracking ip, ntar ketauan ketangkep deh sama KPK :D

    saran gue siy buat teman2, kalo misal mau nyari info cpns “depag” langsung cari ke sumbernya. Forum semacam ini hanya memberikan informasi terbatas, soalnya admin-nya juga banyak kerjaan. jadi kalo mau info yang lebih lengkap kunjugi atau search official website yang bersangkutan.

    semoga bermanfaat.

  • knp tgl cap pos pengumuman cpns depsos diinternet beda-beda y?sebenarnya kapan terakhir capposnya?

  • asw..
    Dengan hormat
    mohon kirim persyaratan/formasi tentang peneriman cpns DEPAG padang dan DKI jakarta yang lebih lengkapnya ke email saya… saya ucapkan terima kasih.

  • Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam kepada bp. H. Mochtar Masud said, S.Ag.
    Kalau boleh tanya, apa yang dimaksud dengan ada orang dalam dan adanya biaya administrasi di jamin pasti lolos ?
    wah jadi pesimis nih.
    Mohon jawabannya ?
    DEPAG ayo terus maju.

  • suparman parman

    nong dong penguman cpns bagi daerah kabupaten bandung khususnya kab bandung barat dan kalau bisa langsung dengan lampiran atau contoh lamarannya yang lengkap loooh? makasih

  • sargiyono,st

    ass.wr.wb…
    dengan hormat,
    pak untuk formasi guru sd dilinkungan depag dah ga nambah lagi formasinya pak?syukur untuk daerah jateng khususnya sukoharjo…masih banyak yang berminat jadi pns guru sd loh…

  • Mau bukti hubungi dwi wahyuni depag trenggalek. Mungkin bisa membantu sebelum terlambat.

  • H. Mochtar Masud said, S.Ag

    Dulu anak-anak saya ikut CPNS depag Trenggalek dan Alhamdulillah keduanya jadi PNS. Pertama di Trenggalek dan kedua di Malang. Alhamdulillah saya pensiun dari depag setelah anak-anak saya berhasil meneruskan cita-cita orang tua. Begitulah adanya depag, ada orang dalam dan adanya biaya administrasi dijamin anda pasti lolos tes CPNS. Bersabarlah, semua bisa diatur.

  • assalammualaikum
    dengan hormat,
    saya minta tolong untuk informasi jelas tentang formasi dan pendaftaran cpns depag/dinas bandung
    saya ucapkan terimakasih untuk sebelum dan sesudahnya
    wassalam.

  • nani yusmaini

    depag sumut dunk….
    please

  • Assalamu ‘alaikum Wr. Wb
    Saya belum lama menetap di Wates yang merupakan pindahan dari kota Cimahi Bandung.
    Saya ingin mengikuti tes CPNS di Wates. Tolong kirim persyaratan dan ketentuannya ya.
    Sebelumnya terima kasih.
    Wass.

    contact person : 087822026248

  • oktovianus.langgi

    syalom,bagi semua….!!!
    ak maunanya ni lamaran di pos at di antar langsung ke setiap departemen agama setiap provinsi/at kabupaten…!!!

  • depag sukoiharjo mn pgmnnya masa pusat thok

  • gue juga gak tau, tolong kasih infonya juga ya

  • haluuuuuu, tuk yang tau formasi cpns depag 20009, tolong kirimin infonya dong

  • Diva Mayanie

    kanwil Jawa Barat dunk,,,

  • iskandar_UTUY

    ncang, ncing, nyak, babe, … yuk daftar rame-rame…. klo diterima ya sukur, klo nggakkkk apa mau di kate..

  • Dengan hormat, Tolong kirimkan formasi dan persyaratan cpns depag jawa tengah dan DIY 2009 Terima kasih.

  • ass..
    min. lulusan ap???

  • assalamualaikum..

    tolong dong kirimkan imkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG kabupaten tangerang.. terima kasih..

  • Udah cocok DEPAG ini dibubarkan saja……..nggak jelas kerjaan pegawainya..banyak kolusi lagi…tapi semua departemen sih sama aja…cuma tahun 2004 yang murni penerimaannya…selebihnya duit mulu…

  • Assalamualaikum wr. wb

    Mohon kemurahan hati Bapak untuk mengirimkan persyaratan dan formasi CPNS Depag 2009 di propinsi sumatera barat dan riau. Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  • dede sulaeman

    ko tidak ada spesifikasi pendidikanya kan jadi ga tau berapa yang di butuhkannya?

  • asalamualaikum.ww
    dengan hormat,
    saya minta tolong kirimkan format dan persaratan lengkap tentang CPNS DEPAG KAB. 50 KOTA

  • sukur alhamdulillah sudah ada pengumuman online
    tapi kenapa formasinya nggak keluar??? kita lihat disini kan gak perlu ninggalin sekolah buat liat pengumuman, kasihan anak2 ditinggalin sama gurunya.
    tolong info formasi depag untuk guru di wilayah jombang dan kediri
    trim

  • cpns depag ga ada yg buat d3 yach?

  • tolong kirimkan formasi depag untuk kabupaten gianyar-bali dan provinsi bali, thanks

  • Mohon untuk formasi lowongan yang diperlukan di departemen yang di daerah-daerah seluruh indonesia, diumumkan secara online juga donk!! thank

  • Ass tolong informasi cpns depag dong untuk Kab.PALAS dan MADINA

  • agus waluya

    tolong, minta info lowongan CPNS kab. Wonogiri. trims

  • rini sambari

    tolong kirimkan formasi CPNS DEPAG Kota/Kab Bandung dan Depag Kota/Kab Tasik.Terimakasih sebelumnya

  • Muhammad Akmal

    Saya bersyukur atas dibukanya pendaftaran DEPAG. Hal yang menjadi penting untuk diketahui bagi kami adalah:
    1. Berapa banyak kuota yang akan diterima untuk pendatar diploma dan S1. Formasi guru Kab. Bone?
    2. Di mana tempat mendaftar daerah Kabupaten Bone?
    3. Bagaimana contoh Surat Lamaran?

  • Ahmad kholid.

    tolong bagi informasi penerimaan CPNS DEPAG wilayah Pemko Sidimpuan, Kabupaten Paluta, Kabupaten Palas dan Tapsel. Terimakasih

  • zane mohamad

    emm..di wil lamongan kok sepi ya…ramenya skrg tu pengajuan sertifikasi tdk ada kbar cpns.formasi apa belum tau….

  • Dengan hormat,
    Tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG Kota Bandung & prop jawa barat Terima Kasih

  • Semoga info ini aktual dan bermanfaat. Saya berharap ada info formasi CPNS Depag untuk Kab./Kota Madiun. Terima Kasih.

  • Formasinya mana bu?? Yg lengkap dunk jg setengah2. .

  • assalammu’alaikkum. wr.wb.
    terimakasih atas kesempatannya. tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG Palembang

  • salam sejahtera
    terima kasih atas infonya, sehingga kami bisa daftar pns…
    doanya semoga berhasil………..
    wassalam

  • tolong minta kejelasan tanggal penerimaan cpns depag sanggau serta soal-soalnya,penting berbagi doooonnnnng!

  • Tolong kirimkan persyaratan DEPAG untuk kab.Bandung dan Cimahi…txs

  • Cici Karmila

    tolong kirim informasi penerimaan cpns guru jawa barat ke emailku

  • penjajah malaysia

    untuk syarat-syarat PNS depag, lihat http://www.Jateng.Depag.go.id….sukses buat anda semua dan semoga bisa menjadi pegawai yang berdedikasi tinggi untuk bangsa dan negara…

  • Dengan hormat,
    Tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG kabupaten gresik… Terima Kasih

  • Andi Mustofa

    saya kurang faham mengenai lamaran, baiknya ditujukan ke sekolah yang ada atau ke Depag Kota/Kab ….?
    terimakasih

  • toto yulianto

    dengan hormat,
    tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG Kab. Pemalang
    terima kasih

  • Ass tolong informasi cpns depag dong untuk kota depok

  • tolong kirimkan persyaratan CPNS DEPAG kab. Cilacap…
    mksh

  • Dengan Hormat,
    Tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG dan Pemda di Kalbar..
    Untuk infonya, makasih…

  • Assalamualaikum. wr. wb

    Dalam seleksi penerimaan cpns depag, tolong dapat diprioritaskan
    yang sudah pengabdian lama dan sudah mendekati ashar atau bahkan maghribib.trims? depag, semoga sukses mengemban tugas.

    wassalamualaikum. wr. wb.

    dari: M.Musyafa’AR
    SMA Negeri 58

  • Assalamualaikum. wr. wb
    Dalam seleksi penerimaan cpns depag, tolong dapat diprioritaskan
    yang sudah pengabdian lama dan sudah mendekati ashar atau bahkan maghribib.trims’ depag, semoga sukses mengemban tugas.
    wassalamualaikum. wr. wb.

  • JANGAN MAU CPNS DI DEPAG MAH HARUS PAKE DUIT MIN. 50 JUTA, ITUPUN KLO KITA PUNYA ORANG DALAM,………. DEPAG TAPI KAYA GITU YA (IRRRRRONIS SEKALI) hyn di Indonesia

  • Dengan hormat,
    Tolong kirm persyaratan / informasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Propinsi Riau kususnya Kabupaten INHU

  • riska marcellina nababan

    Dengan Hormat,
    Tolong informasi dan persyaratannya CPNS untuk bagian kesehatan khusunya bidan di Jakarta khusunya jakarta selatan
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  • retno wulandari

    assalammualaikum
    Dengan Hormat,
    tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan Kabupaten Rembang..
    atas informasinya,saya ucapkan banyak terima kasih..

  • Dwi afriyanti

    assalamu’alaikum…
    say minta tolong minta penjelasan tentang formasi dan pendaftaran depag kaupate sintang tahun 2009/2010..terima kasih
    wasslamu’alaikum…

  • hendra ekawati

    Dengan Hormat,
    Saya hendra 30th,Tolong informasi penerimaan cpns Depag/Dispend kota dan kab MALANG.
    Untuk infonya di ucapkan terimakasih.

  • Dengan Hormat.
    Tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan provinsi kepulauan riau kota Tanjungpinang 2009/2010.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  • Dengan Hormat.
    Tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan provinsi kepulauan riau 2009/2010.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  • assalammualaikum
    dengan hormat,
    saya minta tolong untuk informasi jelas tentang formasi dan pendaftaran cpns depag/dinas pendidikan kabupaten lamongan tahun 2009/2010.
    saya ucapkan terimakasih untuk sebelum dan sesudahnya
    wassalam.

  • situs depag kok ndak bisa di link za, ada apa ini

  • Nuzul Hakim

    Dengan Hormat.
    Tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Tahun 2009/2010.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.