PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA (DEPAG) TAHUN 2009-2010

PENGUMUMAN

Nomor : BII/I-a/Kp.00.3/1060/2009

TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA TAHUN 2009

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 277 Tahun 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Departemen Agama Tahun 2009, Panitia Pengadaan CPNS Departemen Agama memberikan kesempatan kepada mereka yang memenuhi syarat untuk mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2009, sebagai berikut :

I. FORMASI PADA UNIT ESELON I PUSAT

A. PERSYARATAN

1. Warga Negara Indonesia;

2. Berusia serendah-rendahnya 18 Tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun (pada tanggal 1 Desember 2009).

3. Bagi pelamar yang berusia lebih dari 35 Tahun sampai dengan 40 Tahun harus melampirkan bukti wiyata bakti sampai dengan tanggal 1 Desember 2009 minimal 12 Tahun 8 bulan secara terus menerus dan tidak terputus pada instansi pemerintah / lembaga swasta yang berbadan hukum;

4. Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Swasta yang belum memperoleh izin penyelenggaraan sebagaimana Keputusan Mendiknas Nomor184/U/2001 tanggal 23 November 2001 harus disahkan oleh Kopertis / Kopertais;

5. Ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan Tinggi Luar Negeri, harus melampirkan Surat Keputusan Penetapan tentang Penyetaraan /tanda sah dari Ditjen Pendidikan Tinggi Diknas/Ditjen Pendidikan Islam Departemen Agama;

6. Legalisir copy ijazah Universitas/Institut ditandatangani oleh Rektor, Dekan atau Pembantu Dekan Bidang Akademik, sedangkan legalisir copy ijazah Sekolah Tinggi ditandatangani oleh Ketua atau Pembantu Ketua Bidang Akademik;

7. Tanggal penetapan ijazah harus sebelum tanggal lamaran, sedangkan surat keterangan atau pernyataan lulus tidak dapat digunakan untuk melamar;

8. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusanpengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;

9. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai NegeriSipil/Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau Pegawai Swasta;

10. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil;

11. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan oleh Pemerintah;

12. Tidak menjadi anggota/pengurus PARPOL;

13. Bersedia memenuhi peraturan dan perundang-undangan/ketentuan yang berlaku di lingkungan Departemen Agama.

B. CARA MENDAFTAR

1. Menyampaikan lamaran yang ditulis tangan sendiri dengan tinta hitam dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan :a) Foto copy ijazah yang dilegalisir sesuai dengan kualifikasi pendidikan

yang dibutuhkan; b) Pas photo hitam putih/berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak dua lembar; c) Foto copy KTP yang masih berlaku.

2. Lamaran pada unit eselon I pusat dialamatkan ke Kotak Pos 22339 Jakarta 10000 dengan mencantumkan satuan kerja unit eselon I yang dituju dan jenis ketenagaan yang dilamar di sudut kiri atas pada amplop lamaran;

3. Pelamar wajib melampirkan amplop balasan yang telah ditempel perangko kilat dengan menuliskan nama, alamat dan kode pos.

C. WAKTU PENDAFTARAN

Waktu pendaftaran mulai tanggal 5 Oktober 2009 sampai dengan stempel pos tanggal 20 Oktober 2009.

II. FORMASI SATUAN KERJA DAERAH

Bagi Pelamar yang ada di daerah, dapat melihat pengumuman dan mengajukanlamaran sesuai dengan formasi pegawai yang ada pada satuan kerja daerah masing-masing yang meliputi :

1. Kantor Wilayah Departemen Agama Provinsi

2. Kantor Departemen Agama Kabupaten/Kota

3. Institut Agama Islam Negeri

4. Institut Hindu Dharma Negeri

5. Universitas Islam Negeri

6. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri

7. Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri

8. Sekolah Tinggi Agama Hindu Negeri

9. Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri

10. Balai Diklat Keagamaan

11. Balai Penelitian dan Pengembangan Agama

Jakarta, 5 Oktober 2009

Panitia Pengadaan CPNS

Departemen Agama RI

**

Link:

Pengumuman dan Formasi CPNS DEPAG

Contoh Soal CPNS DEPAG

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

102 Responses to PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN DEPARTEMEN AGAMA (DEPAG) TAHUN 2009-2010

  1. Ahyat M says:

    Ass.ww.
    Yth. Team panitia koreksi cpns Depag Jakarta, tolong jelasin system penilaian soal cpns itu gimana ya ? jawaban yg asalah bisa mengurangi nilai tidak ? Misalkan jumlah soal 100, jawaban yg benar 80, jawaban salah 20. nilai yg didapat berapa ? 80 atau 80 minus jawaban yg salah alias 60. Terima Kasih
    Wass. ww.

  2. Ahyat M says:

    Ass.ww.
    Kepada Yth. Team Panitia cpns Depag Jakarta, mohon agar prioritas utama diperuntukan bagi para pengajar yg punya wiyata bakti lama, dan yg peluang sangat tipis utk bisa ikutan pd tahun berikutnya. Terima kasih.

  3. bita says:

    mohon informasi cpns pendidik {taman kanak 2) jakarta .
    terima kasih sebelumnya

  4. Muhamad Handani says:

    Assalamu’alaikum…
    Bapak dan ibu yg terhormat… Tolong dikirim pengumuman pelamar yg lulus administrasi pada cpns depag kota cimahi… Terima kasih.

  5. yeti nurhayati says:

    tolong info dong…
    waktu pendaftaran cpns depag wilayah kabupaten bekasi ????

  6. Hasan says:

    Kapan pengiriman surat balasan no CPNS bagi yang bisa mengikuti Tes CPNS untuk wilayah Kab. Cirebon. Terimakasih

  7. EMBI JAYA says:

    Mikum….!

    Kepada,
    Yth, Panitia Pengadaan CPNS
    kABUPATEN PANDEGLANG
    1. Kok Waktu Tesnya sama dengan DINAS ????
    2. KALO BOLEH TAHHHU,,,Jumlah Pelamar DEPAG Berkisar Brp ceeeh?
    3. 4 x 4
    Demikian pertanyaan ini dibuat untuk dibaca dengan sebaik-baiknya.
    Atas perhatiannya diucapkan HATUR NUHUN…!
    kin enjing diLongok deui…

  8. Tedi says:

    Asslamualaikum..Sukses bwt yang mu daftar jadi PNS ya….bagi yang membutuhkan soal-soalnya silahkan klik ling di bawah. Berisi kumpulan soal-soal CPNS LENGKAP!! DITAMBAH PULA DENGAN SOAL SOAL PREDIKSI UNTUK TAHUN 2009-2010, POKONYA LENGKAP DEH BWT YANG MAU DAFTAR JADI PNS
    http://www.cpnsonline.com/?id=nengayulinda

  9. lisa says:

    kapan lagi ada bukaan cpns …
    daerah lampung utara..
    atas perhatiannya sy ucpkan terima ksh…

  10. danu says:

    assalamualaikum wr.wb..

    bagi yang mengetahui informasi untuk formasi cpns depag tolong di konfirmasikan ya? and untuk cpns pemda udah ada pengumumanya blum…thanks

  11. zidu says:

    pengumuman CPNS depag untuk yg lolos administrasinya kapan yaaaa,…

  12. citrol says:

    DEPATEMEN AGAMA & POLRI KAQ.. LAMARAN Q DA BLUM BLAS DARI DEPART PA BLUM PNDAFTARN SAMPE KE ANDA…KPN INFO MUNCULKEUAR ?????? MKSH. . .

  13. Yuningsih says:

    Bagaimana cara kita mengetahui nama kita tercantum dalam peserta tes cpns depag 2009 (lolos seleksi administrasi), mohon penjelasan, terima kasih?

  14. Wini Nuraini says:

    Ass.wr wb

    Mohon informasi untuk formasi cpns depag untuk kabupaten ciamis atau kotif banjar (jawa barat). terima kasih.

    Wassalam

  15. Bagus wahyu p says:

    Pengumuman hasil seleksi administrasi nya ko tdk di infokan ya?dan tesnya kapan?mohon bantuannya terima kasih….

  16. ZIGO says:

    dimohon kepada pihak departemen agama mengenai informasi lulus tidaknya dalam seleksi administratif, mohon diumumkan donk biar tidak menunggu-nunggu ?

  17. haidar says:

    Sebaiknya CPNS itu diperuntukkan bagi guru2 yg berprestasi tidak perlu melalui tes tapi merupakan salah satu hadiah terutama bagi guru honor yang berprestasi di kota Sukabumi…Betul ga pak?????dijatahkan atuh……..tiap tahun!!!!!!!!! Mudah2an di realisasikan A..min..

  18. haidar says:

    assalamualaikum

  19. ali says:

    sekarang masih ada info cpns ga yaaah.wil semarang dan jakarta

  20. ananda says:

    departemen agama apakah ada gelombang kedua..
    saya baru saja buka, websitenya jadi sangat telat sekali

    Terima kasih

  21. Nunu says:

    Waktu pendaftaran DEPAG mulai tanggal 5 Oktober 2009 sampai dengan stempel pos tanggal 20 Oktober 2009

  22. qq says:

    mohon info pengumuman seleksi administratif cpns depag kpn???

  23. qq says:

    mhn info pengumuman seleksi adminstrasi depag kpn?trmksh

  24. ebta ria damayanti says:

    tolong info plus formasi CPNS depag kabupaten jombang ya?
    keburu telat nie,
    makasih…

  25. leo says:

    tolong info mengenai pandaftaran CPNS DEPAG Kendari, terimakasih?

  26. jenni says:

    selamat siang pak!!
    aq cuma pengen tau pak, ada ga lowongan kerja / cpns buat saya dan teman-teman yang llulusan SMA pak ?
    denger – denger ada tapi ko pengumumannya di kntor depag di kabupaten aq ga ada pak??

  27. DAni says:

    formasinnya mana…….tolong cpns depag untuk pontianak ya….

  28. Theo says:

    ass…moderator yth tolong kirim formasi depag ke kncab depag muaraenim sumsel
    wass

  29. adri says:

    dengan hormat

    tolong kasih info formasi cpns depag kabkendal dan carapendaftarannya.terima kasih

  30. Rezia says:

    Syalom…
    maaf yach bisa tolong kirim formasi untuk prov sulawesi utara..trimakasih..TUHAN YESUS memeberkati

  31. Dini says:

    Asslkm… kok tidak ad formasinya di departememen agama …. tolong diinfokan lbh lanjut…. thnx :))

  32. suhar says:

    SK.cpns depag 2008.

    Kok sk.Cpns depag di indonesia tidak sama keluarnya , padahal kita uda dibekali dengan teknologi,” kok malah tambah lambat “.

    udah hampir mendekati 1 tahun tapi sk cpns depag 2008 khususnya dari umum. masih ada yang belum selesai ?

    untuk depag sumut aja ada sekitar 40 orang lagi ,yang tersebar merata hampir di seluruh kabupaten/kota . dan ini bukan hanya di sumut aja tapi di seluruh indonesia .

    Tolong kepada bapak2 depag atau siapalah yang dapat memberikan info, kenapa hal ini dapat terjadi ?
    dan kapan kira2 sisa SK depag sumut 2008 keluar?

  33. yan sofyan maulana says:

    assalammualaikum, pa tolong saya minta informasi persyaratan menjadi calon pegawai pemerinrahan depag dan tempat pendaftarannya, terimakasih atas perhatiannya. Wassalammualaikum.

  34. mahmudin says:

    saya minta informasi tentang pendaftaran dan formasi cpns depag kab majalengka

  35. AGUN says:

    terima kasih bwt depag pusat atas info cpnsnya

  36. cici karmila says:

    bsa dkrim rincian lengkap formasi penerimaan cpns depag jawa barat 2009 g? untuk gru ips

  37. federal says:

    kalau bisa supaya krinkan segaeara ke tujuan cepattttt ya balasannya tamat smea akuntansi dan s1 pakultas ekonomi unimed samut

  38. federal says:

    bsa g lamaran dijatuhkan tamat sma hubungi segera ke 081276581017 atau 081361665237 cepatttttttttt yaaaaaaa pakkkkkk

  39. suryani says:

    assalamualaikum
    saya minta informasi jurusan danpendaftaran depag kota daerah jogja, dan jawatengah.
    trim’s
    wassalamualaikum
    please:081225927839

  40. Suryo says:

    Tlong dipublikasikan cpns tingkat pemkab ato pemkot. Terima kasih.

  41. Rotonia says:

    huakakakkakkkk…
    gue baca niy komen semua kok kaga ada yang beres ya??

    ada yang menghina..
    ada yang mengunggulkan satu angkatan, dan menghina yang lain..
    ada yang memohon / meminta penjelasan tapi kok rada maksa ya??
    ada yang malah bersyukur sudah masuk karena nyogok.,malah bangga dan pamer..ckckckckkk
    hati2 provokasi, hati2 juga tracking ip, ntar ketauan ketangkep deh sama KPK 😀

    saran gue siy buat teman2, kalo misal mau nyari info cpns “depag” langsung cari ke sumbernya. Forum semacam ini hanya memberikan informasi terbatas, soalnya admin-nya juga banyak kerjaan. jadi kalo mau info yang lebih lengkap kunjugi atau search official website yang bersangkutan.

    semoga bermanfaat.

  42. diyah says:

    knp tgl cap pos pengumuman cpns depsos diinternet beda-beda y?sebenarnya kapan terakhir capposnya?

  43. asw..
    Dengan hormat
    mohon kirim persyaratan/formasi tentang peneriman cpns DEPAG padang dan DKI jakarta yang lebih lengkapnya ke email saya… saya ucapkan terima kasih.

  44. virgantara says:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Salam kepada bp. H. Mochtar Masud said, S.Ag.
    Kalau boleh tanya, apa yang dimaksud dengan ada orang dalam dan adanya biaya administrasi di jamin pasti lolos ?
    wah jadi pesimis nih.
    Mohon jawabannya ?
    DEPAG ayo terus maju.

  45. suparman parman says:

    nong dong penguman cpns bagi daerah kabupaten bandung khususnya kab bandung barat dan kalau bisa langsung dengan lampiran atau contoh lamarannya yang lengkap loooh? makasih

  46. sargiyono,st says:

    ass.wr.wb…
    dengan hormat,
    pak untuk formasi guru sd dilinkungan depag dah ga nambah lagi formasinya pak?syukur untuk daerah jateng khususnya sukoharjo…masih banyak yang berminat jadi pns guru sd loh…

  47. Mau bukti hubungi dwi wahyuni depag trenggalek. Mungkin bisa membantu sebelum terlambat.

  48. H. Mochtar Masud said, S.Ag says:

    Dulu anak-anak saya ikut CPNS depag Trenggalek dan Alhamdulillah keduanya jadi PNS. Pertama di Trenggalek dan kedua di Malang. Alhamdulillah saya pensiun dari depag setelah anak-anak saya berhasil meneruskan cita-cita orang tua. Begitulah adanya depag, ada orang dalam dan adanya biaya administrasi dijamin anda pasti lolos tes CPNS. Bersabarlah, semua bisa diatur.

  49. uchan says:

    assalammualaikum
    dengan hormat,
    saya minta tolong untuk informasi jelas tentang formasi dan pendaftaran cpns depag/dinas bandung
    saya ucapkan terimakasih untuk sebelum dan sesudahnya
    wassalam.

  50. nani yusmaini says:

    depag sumut dunk….
    please

  51. rafinda says:

    Assalamu ‘alaikum Wr. Wb
    Saya belum lama menetap di Wates yang merupakan pindahan dari kota Cimahi Bandung.
    Saya ingin mengikuti tes CPNS di Wates. Tolong kirim persyaratan dan ketentuannya ya.
    Sebelumnya terima kasih.
    Wass.

    contact person : 087822026248

  52. oktovianus.langgi says:

    syalom,bagi semua….!!!
    ak maunanya ni lamaran di pos at di antar langsung ke setiap departemen agama setiap provinsi/at kabupaten…!!!

  53. prita says:

    depag sukoiharjo mn pgmnnya masa pusat thok

  54. anas says:

    gue juga gak tau, tolong kasih infonya juga ya

  55. evi says:

    haluuuuuu, tuk yang tau formasi cpns depag 20009, tolong kirimin infonya dong

  56. Diva Mayanie says:

    kanwil Jawa Barat dunk,,,

  57. iskandar_UTUY says:

    ncang, ncing, nyak, babe, … yuk daftar rame-rame…. klo diterima ya sukur, klo nggakkkk apa mau di kate..

  58. Idham says:

    Dengan hormat, Tolong kirimkan formasi dan persyaratan cpns depag jawa tengah dan DIY 2009 Terima kasih.

  59. NICKEN says:

    ass..
    min. lulusan ap???

  60. rangga says:

    assalamualaikum..

    tolong dong kirimkan imkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG kabupaten tangerang.. terima kasih..

  61. aan says:

    Udah cocok DEPAG ini dibubarkan saja……..nggak jelas kerjaan pegawainya..banyak kolusi lagi…tapi semua departemen sih sama aja…cuma tahun 2004 yang murni penerimaannya…selebihnya duit mulu…

  62. wino says:

    Assalamualaikum wr. wb

    Mohon kemurahan hati Bapak untuk mengirimkan persyaratan dan formasi CPNS Depag 2009 di propinsi sumatera barat dan riau. Terima kasih.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  63. dede sulaeman says:

    ko tidak ada spesifikasi pendidikanya kan jadi ga tau berapa yang di butuhkannya?

  64. ratih says:

    asalamualaikum.ww
    dengan hormat,
    saya minta tolong kirimkan format dan persaratan lengkap tentang CPNS DEPAG KAB. 50 KOTA

  65. aaip says:

    sukur alhamdulillah sudah ada pengumuman online
    tapi kenapa formasinya nggak keluar??? kita lihat disini kan gak perlu ninggalin sekolah buat liat pengumuman, kasihan anak2 ditinggalin sama gurunya.
    tolong info formasi depag untuk guru di wilayah jombang dan kediri
    trim

  66. bagus says:

    cpns depag ga ada yg buat d3 yach?

  67. ita says:

    tolong kirimkan formasi depag untuk kabupaten gianyar-bali dan provinsi bali, thanks

  68. ita says:

    Mohon untuk formasi lowongan yang diperlukan di departemen yang di daerah-daerah seluruh indonesia, diumumkan secara online juga donk!! thank

  69. IQBAL says:

    Ass tolong informasi cpns depag dong untuk Kab.PALAS dan MADINA

  70. agus waluya says:

    tolong, minta info lowongan CPNS kab. Wonogiri. trims

  71. rini sambari says:

    tolong kirimkan formasi CPNS DEPAG Kota/Kab Bandung dan Depag Kota/Kab Tasik.Terimakasih sebelumnya

  72. Muhammad Akmal says:

    Saya bersyukur atas dibukanya pendaftaran DEPAG. Hal yang menjadi penting untuk diketahui bagi kami adalah:
    1. Berapa banyak kuota yang akan diterima untuk pendatar diploma dan S1. Formasi guru Kab. Bone?
    2. Di mana tempat mendaftar daerah Kabupaten Bone?
    3. Bagaimana contoh Surat Lamaran?

  73. Ahmad kholid. says:

    tolong bagi informasi penerimaan CPNS DEPAG wilayah Pemko Sidimpuan, Kabupaten Paluta, Kabupaten Palas dan Tapsel. Terimakasih

  74. zane mohamad says:

    emm..di wil lamongan kok sepi ya…ramenya skrg tu pengajuan sertifikasi tdk ada kbar cpns.formasi apa belum tau….

  75. rigan says:

    Dengan hormat,
    Tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG Kota Bandung & prop jawa barat Terima Kasih

  76. ridwanbs says:

    Semoga info ini aktual dan bermanfaat. Saya berharap ada info formasi CPNS Depag untuk Kab./Kota Madiun. Terima Kasih.

  77. Yuli says:

    Formasinya mana bu?? Yg lengkap dunk jg setengah2. .

  78. Vera says:

    assalammu’alaikkum. wr.wb.
    terimakasih atas kesempatannya. tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG Palembang

  79. muallimin says:

    salam sejahtera
    terima kasih atas infonya, sehingga kami bisa daftar pns…
    doanya semoga berhasil………..
    wassalam

  80. adi says:

    tolong minta kejelasan tanggal penerimaan cpns depag sanggau serta soal-soalnya,penting berbagi doooonnnnng!

  81. Lie says:

    Tolong kirimkan persyaratan DEPAG untuk kab.Bandung dan Cimahi…txs

  82. Cici Karmila says:

    tolong kirim informasi penerimaan cpns guru jawa barat ke emailku

  83. penjajah malaysia says:

    untuk syarat-syarat PNS depag, lihat http://www.Jateng.Depag.go.id….sukses buat anda semua dan semoga bisa menjadi pegawai yang berdedikasi tinggi untuk bangsa dan negara…

  84. niswah says:

    Dengan hormat,
    Tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG kabupaten gresik… Terima Kasih

  85. Andi Mustofa says:

    saya kurang faham mengenai lamaran, baiknya ditujukan ke sekolah yang ada atau ke Depag Kota/Kab ….?
    terimakasih

  86. toto yulianto says:

    dengan hormat,
    tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG Kab. Pemalang
    terima kasih

  87. Azizah, ss says:

    Ass tolong informasi cpns depag dong untuk kota depok

  88. tyas says:

    tolong kirimkan persyaratan CPNS DEPAG kab. Cilacap…
    mksh

  89. Ade says:

    Dengan Hormat,
    Tolong kirimkan persyaratan dan formasi CPNS DEPAG dan Pemda di Kalbar..
    Untuk infonya, makasih…

  90. Assalamualaikum. wr. wb

    Dalam seleksi penerimaan cpns depag, tolong dapat diprioritaskan
    yang sudah pengabdian lama dan sudah mendekati ashar atau bahkan maghribib.trims? depag, semoga sukses mengemban tugas.

    wassalamualaikum. wr. wb.

    dari: M.Musyafa’AR
    SMA Negeri 58

  91. Assalamualaikum. wr. wb
    Dalam seleksi penerimaan cpns depag, tolong dapat diprioritaskan
    yang sudah pengabdian lama dan sudah mendekati ashar atau bahkan maghribib.trims’ depag, semoga sukses mengemban tugas.
    wassalamualaikum. wr. wb.

  92. ada deh says:

    JANGAN MAU CPNS DI DEPAG MAH HARUS PAKE DUIT MIN. 50 JUTA, ITUPUN KLO KITA PUNYA ORANG DALAM,………. DEPAG TAPI KAYA GITU YA (IRRRRRONIS SEKALI) hyn di Indonesia

  93. endri s says:

    Dengan hormat,
    Tolong kirm persyaratan / informasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Propinsi Riau kususnya Kabupaten INHU

  94. riska marcellina nababan says:

    Dengan Hormat,
    Tolong informasi dan persyaratannya CPNS untuk bagian kesehatan khusunya bidan di Jakarta khusunya jakarta selatan
    sebelumnya saya ucapkan terimakasih

  95. retno wulandari says:

    assalammualaikum
    Dengan Hormat,
    tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan Kabupaten Rembang..
    atas informasinya,saya ucapkan banyak terima kasih..

  96. Dwi afriyanti says:

    assalamu’alaikum…
    say minta tolong minta penjelasan tentang formasi dan pendaftaran depag kaupate sintang tahun 2009/2010..terima kasih
    wasslamu’alaikum…

  97. hendra ekawati says:

    Dengan Hormat,
    Saya hendra 30th,Tolong informasi penerimaan cpns Depag/Dispend kota dan kab MALANG.
    Untuk infonya di ucapkan terimakasih.

  98. rina riana says:

    Dengan Hormat.
    Tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan provinsi kepulauan riau kota Tanjungpinang 2009/2010.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  99. rina riana says:

    Dengan Hormat.
    Tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan provinsi kepulauan riau 2009/2010.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

  100. nur aini says:

    assalammualaikum
    dengan hormat,
    saya minta tolong untuk informasi jelas tentang formasi dan pendaftaran cpns depag/dinas pendidikan kabupaten lamongan tahun 2009/2010.
    saya ucapkan terimakasih untuk sebelum dan sesudahnya
    wassalam.

  101. Didik says:

    situs depag kok ndak bisa di link za, ada apa ini

  102. Nuzul Hakim says:

    Dengan Hormat.
    Tolong kirim persyaratan/formasi penerimaan CPNS Depag/Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang Tahun 2009/2010.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.