Lowongan CPNS 2014: LOWONGAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) TAHUN ANGGARAN 2009-2010

By | 06/10/2009

BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL

1d2781ceba132d49c2ba0ed730e6bf0a LOWONGAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL  BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) TAHUN ANGGARAN 2009 2010
PENGUMUMAN
Nomor: 1968/KT.002/ /B2/2009 TENTANG PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BKKBN TAHUN ANGGARAN 2009

Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun Anggaran 2009, sebagaimana ditetapkan dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 292 Tahun 2009, tanggal 10 September 2009 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Tahun Anggaran 2009 bersama ini BKKBN membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia yang berminat menjadi CPNS di lingkungan BKKBN, dengan ketentuan sebagai berikut:

I. FORMASI JABATAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN YANG DIBUTUHKAN :

Dokter Umum

No

Kualifikasi Pendidikan

Jenis Jabatan

Jumlah

A KANTOR PUSAT BKKBN Analis Bahan Pelayanan

6

1

2

S1 Ekonomi (Akuntansi) Auditor

3

Penata Laporan BMN

2

Penata Laporan Keuangan

3

3

S1 Ekonomi (Manajemen) Penyusun Bahan Evaluasi

1

Penyusun Bahan Pembinaan Keluarga

2

Penyusun Bahan Kebijakan Program

1

Peneliti bidang KS/PK

2

Penyusun Bahan Program & Pelatihan

1

Auditor

1

Analis Kepegawaian

1

Penata Laporan Keuangan

2

4

S1 Hukum (Ilmu Hukum) Auditor

3

Analis Kepegawaian Perancang Peraturan Perundangundangan

1

2

5

S1 Ilmu Komunikasi Penyusun Bahan KIE

7

Protokol/Ajudan

1

6

S1 Administrasi Negara Penyusun Bahan Evaluasi

2

Auditor

5

Penyusun Laporan & Evaluasi

3

7

S1 Ilmu Sosiologi Penyusun Bahan Evaluasi

2

Analis Institusi

2

Analis KB dan Kependudukan

2

Peneliti bidang KS/PK

2

8

S1 Pemerintahan Analis Tata Laksana

2

Informasi selengkapnya: http://www.bkkbn.go.id

Contoh Soal CPNS:? www.cpnsonline.com

Category: Uncategorized

67 thoughts on “Lowongan CPNS 2014: LOWONGAN PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) TAHUN ANGGARAN 2009-2010

  1. cici

    pendaftaran buat lulusan SMA’y mana atuhhhhhhhh,,,,,,,,,,???????????????
    kalau ada pendaftaran PNS buat lulusan SMA kasih tau ych,,,,,,,,,,?????????????????
    kirim ja ke E-mail Q,,,,,,????????????
    ox,,,,,,,?????????
    Thnxs Q 4 info ych

  2. andri

    hayoo…lelang-lelang siapa berani dengan harga mahal jadi PNS jaminan sampai anak istri

  3. Deborah

    Yang comment aneh-aneh atau menghina PNS cm mereka-mereka yang ga mampu atau ga berhasil lulus tes. Makanya mereka kesal. Coba kalau lulus, pasti bersyukurnya minta ampun….

  4. timz

    namaya aja M TOP, pantesan aja lu berpikir begitu,mang dikira gampang kita cari gelar itu.kalo ga mampu ya jangan iri dong sob….

  5. tesha

    aduh…gmn c…mw liat hasil pengumuman tgl 19 aja susah bgt…gmn dg padahal tgl 20 dah hrs kirim berkas…duh…

  6. Aan

    Pengumuman untuk BKKBN Pusat kog belon ada ya?

  7. orang biasa

    jadi orang yang punya otak mbok buat mikir gitu biar aja yg mo punya titel s1 ato s2 ato s3 ato s berapalah knapa jadi iriiiii??????makanya dikasih otak itu buat mikir jangan buat omong asal kayak gak punya otak aja…….toh yg gak ada embel-embel s1,s2,s3 juga bisa jadi orang sukses asal mau kerja dan itu tadi dibuat mikir dong tuh otak jangan cuma buat berkhayal,mimpi,pengen kaya tapi cuma bisa ngomong doang,,,,smua orang bisa ngomong lo….

  8. Suryo

    Tanggal berapa ya pendaftaran cpns pemkot surabaya,jawa timur dibuka!?

  9. ikhsan

    Ass…
    Tmn2 ga blh gitu.. Ayo kt sm2 ikhtiar cr kerja yg terbaik utk kita,jd jgn slg cela,lbh baek kt slg bahu-membahu bantu tmn2 laen yg lg kesulitan .Toh Alloh telah mengatur rezeqi kt. Ingat,Alloh senantiasa akan menolong kt jk kt manusia sebagai umatnya ttp slg menolong. Sebagian bsr dr Kalian blm pernah kerja kan?perbanyaklah teman,Insya Alloh banyak sekali manfaatnya,slh satunya itu akan m’buka pintu rezeqi kt.
    Slm SUPER!!!

  10. nanik

    Komen lu ditujukan ke siapa Djamest? Yg jelas dong …

  11. Noordin M TOP

    Nah, mangkanye Orang INDON kagak ada yang maju! Bodoh semua!! Ga SMA,S1,S2, pengusaha, wiraswastanya pada mentingin dirinya sendiri2!

    Coba lihat perusahaan2 Swasta kita rata2 dikuasai ORANG thiong hoa,ARAB ,ato BULE!!!! sedangkan pribumi cukup jadi TKW,PEMBOKAT,driver,PEGAWAI,PNS,Pejabat yang korup!!!

    sekian dan matur nuwun!!!

  12. boshi

    Duh, apa2an sih yg saling cela. Kebetulan aja bkkbn nyarinya yg S1, yg sma, d3, ato s2 di tempat lain jg byk yg buka kan. Rizqi gak tgantung tingkat pendidikan, tp tgantung orang yg punya pendidikan itu! Lulusan apa aja kl orangnya kreatif pasti bisa maju. Insyaallah. So, pliss, jangan saling hina, gak enak dibacanya.

  13. djamest

    woii jangan pada sombong klo jd orang…Allah akan membinasakan orang yang sombong…

  14. bedoel

    klo server murahan/lemah gak usah buka pendaftaran OL.. gak kuat nampung pada gak bisa daftar… kaciannn… kan pns terbuka buat umum…

  15. erw

    susah banget daftarnya kayaknya dah dibajak….

  16. vie

    Temen2 bantu dong, cara daftarnya? gimana?

  17. H. Edong

    kalian itu begoo semua ,,,,,, ….cb berfikir kerjakan dan jadilah pengusaha banyak anak buaahhh … punya usaha di tiap wilayah di indonesia …….. kayak gua !!!!!!!!!! gajih suka2 looo….. gada mati nyaaa

  18. paduka

    PNS gajinya kecil…. jadi bagus jadi pengusaha aja cepet kaya, kalo ada PNS yang kaya ya itu hasil korupsi… karna kita tahu gaji PNS iu antara 2 jt ampek 2,5 jt. ya kan…..? jd gak usah sibuk jd PNS la.. biar negara kita maju..

  19. hasrun

    ekonomi pembangunan juga.. bisa akutansi dan manajemen …..tolong ya..tahun depan ..ekonomi pembangunannya ada…trus ipknya…minimal 2,70 aja…makasih

  20. hasrun

    pak tolong ekonominya dikasih ekonomi pembangunan dong
    ekonomi kan banyak…kasih kesempantan buat lulusan ekonomi pembangunan
    kalo gak ekonominya..global aja…kasih bagi lulusan ekonomi yang laen…
    makasih…..semoga tahun depan ekonomi pembangunan ada…..bismillah amin

  21. lemot

    Tolong bwt org2 yg ga penting & gak bkepentingn ga ush ikut comment deh,, ga usah nyela2 orang… you’re such a loser…BIG LOSER !!

  22. lemot

    Sya sdh berkali2 register, tp knp salah mlu ya,,,,?? Dsuruh ngulang lagi & lagi…. Tolng dcek lagi neh….yg salah sypa??

  23. _

    aneh yg pd ribut,sekolah atau kerjaan ga jamin untuk sejahtera.buktinya sy cm lulusan sma,sy wiraswasta hidup senang bahagia.Tp bini sy ngedumel pgn jd PNS

  24. kiki

    iya bener banget saya sudah dari minggu kemaren coba registrasi online, sudah sesuai intruksi input datanya kenapa ga bisa save ya…” kesalahan input data ” anehhh padahal udah bener semua. ya blom rejekinya mungkin banyak yang mengalami hal yang sama …..

  25. ari

    kalo belum siap pendaftaran lewat online mending lewat manual aja, gak canggih….

  26. ika

    alhamdulillah… akhirnya berhasil juga ngedaftar,,, yup tinggal tunggu pengumuman selanjutnya… tanggal 19.
    mudah2an tidak dipersulit, amin… karna saya berasal dr kluarga kurang mampu yang mengimpikan menjadi pns.. doakan yaa..

  27. TAUFIK

    buat anak2 smk, bersyukurlah krn kallian dibekjali keahlian untuk buka usaha sndiri/wiraswasta, justru mnciptakan lap pek.oke ayo, semangat donk indonesia, jgn mengeluh trs, bersyukurlah

  28. Mat's

    Kalo g bisa register, kali rejeki lhu pade bukan jadi pns, Insyaf Jang/Neng…! Emang kalo g jadi PNS lhu pade kagak idup..? Allah yg memberi rejeki mah buka pns….!

  29. rico

    udah selesai daftar smua tapi ko soal di tahap pertamanya ga muncul, malah langsung error gitu, mo daftar lg udah ga bisa

  30. rizkhon

    utk formasi statistik= matematika ga?
    thank’s…

  31. Vie

    Ku dah berhasil dftr tp no registrasinya yg mana ya?katanya ada beberapa pertanyaan tp ko ga ada ya?pdhal data ku dah berhasil

  32. Yayan

    TIAP HARI ku Coba tapi reg online ny Susah yaH….

  33. cecep

    buat lulusan smk/smu sederajat ada lowongan buat jadi pemberontak

  34. saha w

    utk formasi ILMU SOSIOLOGI = SARJANA SOSIOLOGI kan? ato khusus SARJANA ILMU SOSIOLOGI?

  35. Suryo

    Masa pendaftaran dephan di daerah surabaya tptnnya d lantamal v dtutp tgl 7 okt09. Pdhal info tgl 8 okt terakhr pendftaran.Aneeh mana yg benar?

  36. kang is

    kalo aq jadi menterinya smua bisa ikut…kok repot2

  37. uyi

    gk usah saling ejek2 dong, smua sm koq yg penting usaha aj dlu, slm bumi msh berputar pasti ada jalan, tp yang HALAL N IKLAS, insya allah……

  38. uyi

    napa sich membingungkan bwanget registrasix………
    knp gk lgsung aj pndaftarnx d masing2 provinsi, tq

  39. AmirDin

    bwt yg blum bs dftr itu bkn krn slh penginputn dt tp mungkin karena lemahnya jaringan internet di + lg terlalu bnyknya pengakses situs tsb, srn sy cari warnet/pake internet yg kuat jaringannya dan bkn saat jam sibuk, alhmdlh sy udh bs dftr stlh sebelumnya berkali2 gagal.

  40. caii

    kagag mamapu skola tp gg dpt jatah!!

    hargh …

  41. sumbul

    Udah isi data yg diminta dengan benar dr kemarin utk pndaftrn ol, tp kok masih disalahkan ya…

  42. mOLen

    jgn d hiNa donk yg taMatan sMk,aq taMatan sMk tp apa boLeh buat klo daNa yg buat akuh berhenti kuliah dr uniMed,kaMpus yg d impi kn ayah kuh,aq jg penegn punya pndIdikn tinGgi,tpi setlah apa yg q pelajari dr agama kuhh stInggi apa pon aq BerpenDidikn ituh hanya seBatas duNia,aq iGin yg pasti untuk dpt hidOp keKal,tks GOd,aq ga Kan Iri dgn kmu2 yg berPendIDikan setinggi apa pon,jade tOlong jgn d hina ya yg pendIDikn nYa rendah,peNdIdikan ituh hanYa SEBATAS DUNIA!!!!!!!!!

  43. Halijah Hertika

    Kalo dari S1 Farmasi bisa nggak daftar di BKKBN,,…..?
    Thank’s

  44. Lina

    Ga baik,qt sling mencela…Biarlah qt blajr utk mnjdi orng yg sbar,ga emosional..Keep spirit,.

  45. im-im

    iy udh coba berkali2 ttp ga bisa, kirain sy doank tryata banyak y, paraaaah neh ahh,, gmn sich cara’y? ada yg tau?

  46. prita

    udah jamannya s2 masih nanya utk sma..sekolah bro!!!!

  47. coco

    ampyun………ampyun……….gini deh nasibnya ank yg cm llusn SMK

  48. aan

    Baik S1 maupun D3 sama aja sih…tp fokusnya bukan d situ….krn S1 juga hanya bisa melamar…tp kl tak ada Beking sama aja…..Malu kan S1 di bodoh2i sama formalitas…? Ngak banget deh…..

  49. boriss

    kalo udah bgini orang baru nyadar,arti pentingnya sbuah pendidikan. .. .makanya kuliah!

  50. RY

    Kenapa sich semua penerimaan CPNS registrasi internet. Dr kmrn kita registrasi ke BKKBN tp tidak bisa alasannya input data salah. Kita sdh cek semua data benar tp tidak bisa . Anehhhhhhhhhhhhhh

  51. ada dong

    Astaghfirullah… koq cela-celaan sih? sabar dan ikhlas aja, semua ada rejekinya masing-masing, kita usaha, Allah SWT yang menentukan..

  52. abg

    koq susah ya daftar online nya…

  53. eko gitu sih

    wah. kok daftarnya susah banget!!
    kesalahan input data mulu,, padahal data yang simasukin dah bener semua lho!!!

  54. Harry

    saya mengalami kesulitan pendaftaran. Terjadi kesalahan dalam pengimputan data. Tolong diberikan solusinya.

  55. GUEVARA

    Kenapa aplikasi bilang Salah melulu input datanya, terangin dong letak salahnya>udah 20x.cara yang benarnya gimana yah kasih tau dong teman2>Thanks

  56. NORY

    makanya kuliah tinggi-tinggi,kalau berbekal ijazah SMA bagus jadi pembokat aja.. atau campakan ketong sampah aja.. kacian banget sich lo…

  57. amm ajaah

    ga suka…??? ya udah ga usah daftar kalle, pake paa ngributin S1

  58. jibril

    jng gitu dong pndidikan g bs jd jaminan tar di alam kubur ,cm iman &taqwa yg bs nolong tau….

  59. gila

    koq gak ada info lebih lengkapnya?

  60. N2k

    S1 juga bnyk yg cuman titelnya doank..

  61. bowie

    GW S2 AJA MALES JD PNS.. BELAGU SMUA LO YG S1.

  62. ada aja

    Maka nya..sekolah dong..bnyk tuh orang yg orangtuanya gk mampu tapi anaknya bisa sekolah sampai S1…kasihan deh looo

  63. ada deh

    BELAGU LUH S1 SEMUA (MAKAN TUH S1)

Comments are closed.