Lowongan CPNS 2014: CPNS Kota Malang Tahun 2009

By | 15/05/2010

Calon pegawai negeri sipil (CPNS) Pemkot Malang hasil rekrutmen 2009 hingga kini belum masuk kerja. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat juga belum mengetahui kapan mereka mulai ditugaskan.
Dibanding CPNS Kota Batu yang telah bekerja sejak sebulan lalu, CPNS Kota Malang tergolong terlambat karena hingga kini mereka belum mengantongi SK.

Kepala BKD Kota Malang, Drs Burhanuddin MSi, menyebutkan, saat ini CPNS hasil rekrutmen 2009 masih dalam proses penomoran identitas (NIP) di pusat. “Yang jelas berkas mereka telah kami kirim ke pusat. Kami berharap penomoran identitas dan surat keputusan (SK) mereka Mei ini rampung, sehingga wali kota segera dapat membuat surat perintah penugasan,” kata Burhanuddin.

Burhanuddin juga mengungkapkan, gaji awal para CPNS itu akan didasarkan pada penerbitan surat perintah penugasan. Pada seleksi CPNS 2009 Kota Malang mendapatkan kuota 420 orang.

“Tenaga kesehatan tentu di Dinas Kesehatan. Sedang, tenaga teknis administrasi didistribusikan sesuai kebutuhan masing-masing SKPD,” papar Burhanuddin. nekn ref : surya

Category: Uncategorized

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *