Lowongan CPNS 2014: BEREDAR, PENGUMUMAN PALSU TENTANG PENGANGKATAN TENAGA HONORER DI BEBERAPA KABUPATEN DI PROVINSI SUMATERA UTARA (SUMUT)

Jkt, Humas BKN. Seiring dengan animo masyarakat yang begitu tinggi untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), rupanya hal tersebut dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kalau sebelumnya beredar undangan diklat palsu yang diselenggarakan seolah-olah dari Badan Kepegawaian Negara (BKN), kini telah beredar pula pengumuman palsu tentang pengangkatan tenaga honorer guru di beberapa kabupaten di Provinsi Sumatera Utara.

 

Dalam pengumuman yang bernomor: 53322/PPC.PNS/11/2008 tanggal 17 Nopember 2008 disebutkan jumlah formasi dari tenaga honorer dan formasi umum, juga beberapa kabupaten yang telah mendapat alokasi formasi tenaga guru honorer antara lain:
Kab Tapabuli Selatan (2), Kab. Tapanuli Utara (1), Kab. Toba Samosir (5), Kab. Labuhan Batu (13), Kab. Asahan
(16), Kab. Simalungun (5), Kab. Dairi (4), Kab. Karo (5), Kab. Deli Serdang (77), Kab. Langkat (60), Kab. Humbang Hasundutan (3), Kab. Samosir (5), Kab. Serdang Badagai (20), Kota Pematang Siantar (6), Kota Tebing Tinggi (8), Kota Medan (66), Kota Binjai (28).
Kami sampaikan bahwa pengumuman tersebut adalah palsu dan bukan berasal dari BKN, sehingga tidak perlu ditindaklanjuti. Kami juga menghimbau kepada pihak-pihak yang terkait, jangan mudah percaya dan agar melakukan konfirmasi dahulu apabila mendapatkan surat/ pengumuman yang serupa ke
Badan Kepegawaian Negara, Jl. Letjen Sutoyo Nomor 12 Cililitan Jakarta Timur 13840, Telp. (021)8093080 fax (021) 8090421.
Demikian, semoga bermanfaat.

One comment

  • Drs. jandi P silalahi

    BKD labuhan batu kurang memperhatikan tenaga honorer, karena pemkab labuhan batu merupakan KKN terbesar di sumatera utara terutama dinas kesehatan. Mohon Bapak-Ibu menindak lanjuti tenaga honor yang belum diangkat. terima kasih