• Uncategorized
  • 0

Lowongan CPNS 2014: Tahun 2012, Kabupaten Sarolangun Tidak Ada Penerimaan CPNS

Tahun 2012, Kabupaten Sarolangun Tidak Ada Penerimaan CPNS  meski jumlah PNS Pemerintah Kabupaten Sarolangun kurang. Ini dikatakan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Sarolangun, Sudirman. “Tahun ini tidak ada penerimaan CPNS,” katanya.

Hal ini menurut dia, sudah dikoordinasikan dengan Bupati sarolangun, Cek Endra dan Wakil Bupati H Pahrul Rozi, serta Sekda M basyari. Dengan kondisi ini, pihaknya hanya mampu melakukan rekruitmen tenaga honor menjadi CPND. “Saat ini kami menunggu proses pengangkatan tenaga honorer I dan katagori II,” ujarnya.

Pasca diterimanya hasil pengangkatan tenaga honorer katagori I dan II, pemkab akan melakukan evaluasi kekurangan PNS daerah Bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko tersebut. “Jika memang masih kurang setelah dilakukan evaluasi, maka akan diangkat tenaga honor,” tegasnya.

Sementara tahun 2013, menurutnya, lebih memungkinkan dilakukan rekruitmen CPNS secara umum. “Tahun ini kan tidak bisa. Kemungkinan besar, tahun 2013 nanti bisa dilakukan penerimaan CPNS,” tandasnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>