Lowongan CPNS 2014: Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tahun 2012

PENGUMUMAN KELULUSAN

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL

KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2012

NOMOR : KP.01.02.1.1.A.0970

 

Sesuai dengan pengumuman Kementerian Kesehatan Nomor KP.01.02.1.1.A.952 tanggal 15 Oktober 2012 tentang Pengumuman Kelulusan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2012 dengan ini diumumkan bahwa:

1.      Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tulis/diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kesehatan Tahun 2012 diwajibkan untuk melakukan daftar ulang secara on-line melalui website Biro Kepegawaian (www.ropeg-kemenkes.or.id) pada tanggal 18-25 Oktober 2012 (selambat-lambatnya pukul 24.00 WIB) dan sekaligus mencetak formulir daftar ulang tersebut sebagai bukti telah melakukan daftar ulang.

2.      ika pengisian formulir daftar ulang tersebut belum lengkap, peserta dapat memperbaiki atau melengkapi data sesuai persyaratan terlampir sampai dengan batas akhir penerimaan kelengkapan berkas. Berkas kelengkapan sesuai ketentuan tersebut dapat diserahkan melalui Unit Kerja Peminatan dimana Saudara diterima selambat lambatnya pada tanggal 31 Oktober 2012, yang kemudian akan diteruskan ke Biro Kepegawaian Setjen Kementerian Kesehatan untuk proses pengusulan Nomor Induk Pegawai (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara.

3.     Bagi peserta yang sudah melakukan daftar ulang, tetapi tidak melengkapi berkas sesuai persyaratan terlampir sampai dengan tanggal 5 Nopember 2012 dianggap mengundurkan diri.

Demikian disampaikan untuk ditindaklanjuti.

LAMPIRAN:

1.  Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenkes 2012 (Silahkan klik ini)

2.  Nama-Nama Peserta yang lulus (Silahkan klik ini)

3.  Persyaratan Kelengkapan Berkas (Silahkan klik ini)

4.  Ketentuan Legalisir Ijazah (Silahkan klik ini)

5.  Form Daftar Riwayat Hidup (Silahkan klik ini)

6.  Form Surar Pernyataan (Silahkan klik ini)

3 thoughts on “Lowongan CPNS 2014: Pengumuman Kelulusan CPNS Kementerian Kesehatan (Kemenkes) tahun 2012

  1. Pengumuman tanpa mengumumkan nama peserta yang lolos TKD beserta nilainya, sarat akan terjadinya manipulasi.

  2. inilah cara pengumuman yang tidak transparan dan akuntabilitas, karena kita tidak bisa melihat hasil nilai secara total, disinilah trik untuk main belakang jadi benar juga yang dikatakan seorang teman untuk lulus dan lolos harus bermodal yang nominalnya seharga innova baru masya Allah, mau jadi apa jika yang dikatakan itu benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>