• Uncategorized
  • 0

Lowongan CPNS 2014: 115 CPNS KEMENAG Riau Bakal Terima SK

Sebanyal 115 CPNS di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau, direncanakan akan menerima SK CPNS pada hari Senin, 31 Mei 2010, dari penjaringan seleksi umum yang dilakukan tahun lalu. Para CPNS ini akan menerima SK secara serentak dan sekaligus akan diberikan pembinaan secara langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Agama RI Bapak Drs. H. Ali Hadianto dan Kepala Kanwil Kemenag Riau Bapak Drs. H. Asyari Nur, SH. MM.

Demikian disampaikan Kepala Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian Kanwil Kemenag Riau, Drs. Asmuni, MA pada hari Kamis, 27 Mei 2010 bertempat di ruang kerjanya, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 235 Pekanbaru.

Pak Asmuni, demikian beliau disapa sehari-hari, lebih lanjut menyatakan, para CPNS ini akan diberikan pembekalan secara khusus oleh Kepala Biro Ortala dan kepegawaian Kemenag RI, dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau. Hal ini dimaksudkan, agar para CPNS betul-betul siap dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sehari-hari, dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dikatakannya, saat ini, PNS dan apalagi CPNS tidak saatnya lagi untuk dilayani, tetapi PNS atau CPNS harus dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada seluruh CPNS, Asmuni berharap agar setelah selesai menerima SK CPNS agar besoknya, yaitu Selasa, 1 Juni 2010 supaya melaporkan diri ke tempat kerjanya masing-masing dan sekaligus melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya. Yang bekerja di kantor, silahkan bekerja di kantor. Yang jadi guru, yah selahkan melaksanakan tugas sebagai guru. Pekerjaan guru adalah tugas mulia, sehingga masyarakat menyebutnya, Pahlawan Tanpa Jasa, demikian Asmuni menutup pembicaraan. (sumber: Ash/riau.depag.go.id)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>