• Uncategorized

Lowongan CPNS 2014: Bangka Kekurangan 2.000 PNS Tahun 2009

ce6d52ea1b9259c5884f97233c647c5e Bangka Kekurangan 2.000 PNS Tahun 2009 Formasi pegawai negeri sipil (PNS) untuk kebutuhan Pemkab Bangka Tengah, Bangka Belitung hingga kini belum terisi hingga 2.000 PNS.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bangka Tengah Wahyu Nurrakhman, idealnya jumlah PNS di Bangka Tengah sebanyak 4.700-an PNS, namun saat ini baru mencapai 2.242 orang.

Ia mengatakan, untuk mencapai jumlah ideal sebanyak itu, BKD Kabupaten Bangka Tengah memperkirakan baru dapat memenuhinya pada lima atau enam tahun ke depan.

?Bila dihitung berdasarkan jumlah formasi penerimaan CPNS dari Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) untuk Bangka Tengah pada beberapa tahun terakhir, maka jumlah ideal PNS di daerah ini baru akan tercapai sekitar lima atau enam tahun lagi,? ujar Wahyu di Koba, Bangka Tengah, Jumat (21/8).

Menurut dia, jumlah formasi penerimaan CPNS dari Menpan untuk Bangka Tengah sejak 2004 hingga 2008 berkisar di bawah 500 orang. ?Baru pada 2009 jumlah formasi penerimaan CPNS Bangka Tengah di atas 500 orang yakni 557 orang,? katanya.

Ia mengatakan, untuk penerimaan CPNS pada 2009 akan berbeda dengan penerimaan CPNS pada tahun sebelumnya. Perbedaan ini menyangkut mekanisme pengiriman berkas melalui jalur pengiriman pos dan tingkat pendidikan pelamar, yaitu minimal DII.

?Pada penerimaan CPNS 2009, pengiriman berkas berbeda dengan tahun sebelumnya yakni menggunakan jalur pos sehingga kami akan berkerja sama dengan PT POS Bangka Tengah untuk penerimaan berkas dan pada 2009 tidak ada untuk formasi lulusan SMA,? katanya.

Menurut dia, untuk tanggal dimulainya penerimaan CPNS pada 2009 belum dapat dipastikan karena masih menunggu perkembangan dari Menpan. ?Pada 2009, formasi penerimaan CPNS diutamakan untuk pemenuhan kebutuhan tenaga teknis karena tenaga teknis di Bangka Tengah masih kurang,? katanya. (Bo/An)

You may also like...

136 Responses

  1. Jendri riatika says:

    Aq tamatan DIII Kebidanan, bila ada lowongan untk tenaga BIDAN di BABEL, tolong kabarin aq y,,,
    085260406744
    Mana tw tenaga bidan masih kurang,,,,aq siap membantu BABEL….
    Terima kasih sebelumnya…..
    Mohon jawabannya secepatnya ya Bapak/Ibu,,,,!!!!!!!!!!!!!

  2. ahmad baedowi says:

    saya lulusan Universitas Pendidikan Indonesia Bandung.bila ada lowongan untuk diangkat jd PNS.hubungi 081221567102

  3. suripto says:

    saya lulusan D2 PGSD dan sampai saat ini ingin menjadi guru cpns

  4. ninik hariyani says:

    saya lulusan D-3 kebidanan kira-kira didaerah sana ada lowongan pekjaan g ya,jika ada hubungin di nmr nie 085258608137

  5. FITRI HASTUTI says:

    Kepada Yth.
    Panitia Penerimaan CPNS Tahun 2009
    Propinsi Bangka Belitung
    di tempat
    Assalamu?alaikum wr.wb.
    Dengan hormat,
    Saya Fitri Hastuti lulusan DIII Teknik Kimia Jurusan Agroindusri. Lahir di Palembang 28 Mei 1985. Saya tinggal di Jl. Pulau Belasa No.03 Rt 006 Rw 002 Desa Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkal Pinang. FORMASI LULUSAN SAYA YANG MANA YA? BINGUNG NI SAYA PAK! TOLONG KASIH TAHU SAYA YANG MANA FORMASI SAYA, KODE FORMASI N JUMLAH YANG DIBUTUHKAN?

  6. lidya says:

    saya lulusan d3 sistem informasi/komputer asal medan, tolong kabari aku tentang cpns di bangka ya…
    atau hubungi di 081397972701

  7. siwi says:

    saya lulusan DIII Hiperkes dan Keselamatan Kerja UNS, bila ada lowongan cpns di Bangka buat saya tolong hub. saya 08170453457

  8. Detik Ernawati says:

    aq lulusan DIII Kebidanan Poltekkes Solo, ntar aQ dikabari ya,,,, makasih……., ke No. 085647001866

  9. ayu says:

    sy lulusan D3 bhasa inggris.. lo da lowongan kerja bt sya.. mohon segera di beritw.. mkasi..

  10. via says:

    saya lulusan D II PGSD kapan tanggal pastinya tes CPNS di bangka tolong kasih kabar ya

  11. wahabi says:

    saya lulusan D3 agribisnis dan S1 teknologi Hasil Pertanian..th 2009 adakah formasinya..??? tolong hub. saya 081391005055.maksh

  12. Dj says:

    Smoga sukses smua.. Pembukaanny udh dibuka tu.. Slamet bjuang,,awali dgn Basmallah.

  13. riska says:

    untuk formasi bidan yang dibutuhkan berapa ya??kalo pelamar berasal dari yogyakarta,untuk pendaftarannya kirim ke pos dengan alamat apa???

  14. Mhammad Romli.S.Pd.I says:

    Kepada Yth.
    Panitia Penerimaan CPNS Tahun 2009
    Kabupaten Bangka Tengah
    di tempat
    Assalamu?alaikum wr.wb.
    Dengan hormat,
    Saya Muhammad Romli Sarjana Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Al-Aqidah Jakarta . Lahir di Jakarta , 17 Agustus 1986. Saat ini bertempat tinggal di Jl. Raya Desa nibung no 149 Rt 11 kec koba bangka tengah. Telah berpengalaman mengajar selama 2 tahun di jakarta. Ingin mengabdikan diri di daerah tempat saya di besarkan oleh orang tua kelahiran bangka, sebagai guru. Bersama surat ini saya mengajukan pendaftaran CPNS jalur umum untuk MTS tahun 2009. Mohon pendaftaran ini direkap sebagai bukti saya telah mendaftar.
    Demikian surat ini saya sampaikan dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
    Nibung, koba 13 oktober 2009
    Salam hormat saya,
    Muhammad Romli, SP
    Jl. Raya desa Nibung koba
    bangka tengah

  15. Imelda Siahaan says:

    Saya Llusan dari D-III KIMIA ANALIS FMIPA USU. Dalam hal ini saya berminat untuk mengikuti CPNS 2009. Mohon informasinya.
    No. HP: 0852 9617 5844
    Thanks.

  16. Mitha says:

    ada lowongan guru SLB??
    mohon dikabari 085228900365

  17. Mitha says:

    ada lowongan guru SLB?
    saya mahasiswa UNY Pendidikan Luar Biasa S1
    mohon dikabari

  18. citra kurniati says:

    saya br lulus dr D3 keshatan lingkungan pemda palembang. tolonng bgt ya klo ad informasi cpns babel hub 085268603225

  19. citra kurniati says:

    saya br aj lulus dari d3 kes lingkungan tolung kabari saya y jikaada info terbaru cpns bangka ! 085268603225

  20. Destri pratika says:

    Saya lulusan sains matematika dari universitas sriwijaya. Lulus september 2009, saya sangat b’minat bekerja d bangka!! 085273003838 atau 081996449090

  21. tuti sundari says:

    tolong kabari saya mengenai formasi untk cpns guru ekonomi ya, kebetulan saya lulusan dari S1 UNS Solo Surakarta, atau hubugi no telp 08568 222 836
    makasih

  22. santy says:

    saya lulusan S1 fakultas biologi dan mempunyai akta 4 di salah satu PTN di jawa tengah, saya berminat sekali jadi PNS meskipun ditempatkan di BABEL…Saya siap. tolong kalau ada formasi cpns saya dikabari. terima kasih

  23. Agus says:

    Bagaimana mau melamar kerja jadi PNS yang dapatnya banyak orang titipan dari dalam. Belum lagi main dari belakang, gimana bangka tengah mau maju sedangkan putra daerahnya tak pernah untuk dapat bekerja jadi CPNS. Jadi tolong bapak/ ibu dahuluin dulu putra bangka jangan orang luar saja didahuluin. Mohon maaf, terima kasih.

  24. setiawan says:

    saya lulusan s1 penjaskes UNNES Semarang, ada lowongan di bangka ga ya ?
    kalo ada bagi info ke 085225552449………………

    terima kasih

  25. dedy wijayanto says:

    ada lowongan untuk pengajar guru sd ada apa gk???
    klo ada saya dikabari

  26. Rian says:

    kapan penerimaan cpns untuk s1 dan SLTA?
    Mohon dijawab

  27. herni astuti says:

    assalamualaikum,,,saya lulusan kebidanan jogjakarta.saya putra daerah bangka.saya pengen banget jadi pns ditempat kelahiran saya sendiri.tolong kalau ada info pns saya dikabarin.makasih
    Hubungin no ini ya 081227164878

  28. herni astuti says:

    assalamualaikum,,,saya lulusan kebidanan jogjakarta.saya putra daerah bangka.saya pengen banget jadi pns ditempat kelahiran saya sendiri.tolong kalau ada info pns saya dikabarin.makasih

  29. sri maryani says:

    Ass….
    ini email saya :[email protected]

  30. rama harahap says:

    saya tamatan D3 kimia analisis, apakah pendidikan saya ini dapat diterima d babel, klo ya di bidang apa kiranya….
    kapan babel buka cpns lagi pada tahun 2009…]

  31. Ririn Puspita says:

    saya S1 Pendidikan Luar Biasa UNJ(universitas Negeri jakarta) untuk SLB. Bila ada info membutuhkan jurursan saya tolong kabari. terima kasih

  32. Fredy says:

    Sy S1 planologi kl da cpns tlg hub.085640132223 Tq

  33. muardiansyah.m says:

    saya jurusan pendidikan ekonomi… tolong info klo emank ada formasi yang relepan dengan jurusan saya. call in 081355500054

  34. risty says:

    iya,knapa ya utk tahun ne lulusan smk ga da formasinya?

  35. Rosmeyda says:

    knPa tuk taun ni gga add formasi untuk lulusan SMk??

  36. NURSIDIK says:

    Kepada:
    Panitia rekruitment
    di tempat.
    Saya nursidik, lulusan teknik elektro D3 Universitas Pendidikan Indonesia, berminat untuk menjadi cpns di bangka.

  37. remi fitriani says:

    saya lulusan sastra inggris,jika ada lowongan tentang jurusan saya tolong hubungi saya di no 085266022909.saya kelahiran 1988 dan sya lulusan juni 2009.

  38. hencon says:

    formasi untuk cpns gurur sekolah dasar d bangka belitung kapan ya mohon untuk infonya.0341 95 15 714

  39. yeti says:

    When???????….
    saya lulusan S1 keperawatan,,, mohon kabar selanjutnya,,,

  40. ass. jangan hannya lu2san universitas yg SMA juga harus di perbolehkan melamar jd PNS mungkin itu penyebab kekurangannya calon PNS di bangka bukan berarti orang tamatan SMA tidak berkualitas siapa tau mereka bisa jadi penerus generasi di bangka…wasalam ^_^

  41. uki says:

    saya lulusan Harvad University mau coba ikutb tes di bangka!

  42. rian says:

    mhon pemberitahuan tentang pembukaan pegawai negeri sipil

  43. novie says:

    sy dokter dr jatim…bisakah jd pns dbangka,,kemungkinannya apa sm dg putra daerah????
    Tolong dkabari ya……makasih………

  44. Dindin Saepudin says:

    Kalau ada formasi untuk D2 PGSD tolong dong kasih informasinya ,,,

  45. m.wdiatmoko says:

    ada gk lowongan buat DIII MI(manajemen informatika).tolong dikabari yaa…. Thank’s you

  46. akbar ramadhan says:

    saya lulusan politeknik negeri jakarta jurusan elektronika industri

  47. sacha says:

    saya lulusan D3 Teknik Komputer Universitas Brawijaya.
    Mohon infonya apabila ada posisi yg sesuai dgn latar belakang pendidikan saya. Trims.
    (081334349655)

  48. yayan hadiat says:

    lebih jelasknya tolong di informasikan ke no Hp. 081320797816. trima kasih banyak atas perhatiannya.

  49. yayan hadiat says:

    saya lulusan S1 Pendidikan Olahraga UPI Bandung 2000. Bisa kah mendaftar ke Bangka dengan KTP Jawa Barat? Tolong formasi CPNS Bangka Tengah khusus guru penjas di beritakan.

  50. khaerun says:

    apa ada formasi untuk DII PGPJSD dan apa bisa pelamar yang dari luar bangka untuk ikut mendaftar?

  51. Salimun, S.Pd.I says:

    dan klu emang dibuka mohon informasinya untuk dikrim via emailq, ([email protected]) ato 081327758256

  52. Salimun, S.Pd.I says:

    mohon informasinya kepada BKD Bangka Belitung, apakah untuk thun 2009, dibuka formasi Guru PAI untuk semua tingkatan SD, SMP/MTs, MA/SMA..?

  53. herdin says:

    Jika ada lowongan PNS di bangka saya akan berangkat melamar PNS ke sana. dealll..

  54. mbah cyber says:

    Moga-moga aja pelaksanaanx bisa cepat ya..dan gak molor-molor lagi

  55. andre says:

    Mohon dikabari ke mail ini kalu suda buka pendaftaran nya. atou kasi atu kenomor ini 085267929023. TQ

  56. Lindung says:

    Saya lulusan D3 Elektro, siap ditempatkan dmn saja
    di bangka juga mau.infonya yah

  57. spiritdidi says:

    Apa boleh untuk orang luar daerah???
    Saya lulusan S1 Teknik Informatika, mohon dikabari jika ada formasi baru.
    Terima kasih.

  58. sabariah says:

    saya lulusan S1 Sarjana Kesehatan Masyarakat. Kalau ada formasi jurusan kesehatan masyarakat tolong dikabari ya??ingin banget jadi PNS…terimakasih. 081362425558

  59. sabariah says:

    saya lulusan S1 Sarjana Kesehatan Masyarakat. Saya pengen sekali jadi PNS. Kalau ada formasi PNS jurusan saya tolong hubungi saya ya 081362425558. Terimakasih

  60. Lisbet Siahaan says:

    Saya lulusan profesi apoteker, kalo ada CPNS dibangka tolong dikabari ya…
    Pengen nih diberi info bila telah buka penerimaan CPNS di Bangka.
    terima kasih (081361996261)

  61. Yulyana says:

    Saya lulusan Sarjana Teknik Kimia, pingin banget ikut membangun bangsa melalui PNS.Saya sangat mengharapkan ada formasi Teknik Kimia di Bangka khususnya Bangka Tengah. Terimakasih. 081373966250

  62. saya wanita ,23 tahun,single, SI ilmu politik,fresh graduated baru wisuda juni 2009. lulusan Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto, jateng.
    apabila ada info CPNS di bangka belitung tolong di kabari via e-mail atau telp 08976621589

    terima kasih,,

  63. rokhmat zainuri SSi says:

    FISIKA S1 FMIPA UGM ADA FORMASINYA GA E PAK BKD

  64. rokhmat zainuri SSi says:

    FISIKA LULUSAN FMIPA UGM ADA FORMASI YA GA PAK BKD?

  65. ibrahim says:

    Saya Lulusan S1 Ekonomi Akuntansi,Kalau ada Test CPNS dikabarin ya! INGIN Mencoba lagi ikut tes Di Beltung Manggar. Thx u. 08988851888, (021)36932666, 081219994666,0817711943.

  66. aang gunaifi S.kom says:

    saya aang gunaifi lulusan s1 komputer
    skg honorer di sma
    tp saya mau kerja di bangka
    saya mohon dgn sangat ya

  67. Ari supriyadhi says:

    saya liat pengumuman via internet,, saya anak kebumen.. untuk persyaratan pendaftaran it apa aja?dan ada apa tidak untuk lulusan SMK Teknik,, dan p boleh mendaftar di daerah lan,, pa harus punya KTP setempat

  68. arief mahardiwan.SE says:

    apabila ada formasi cpns di propinsi BABEL,saya lulusan ekonomi magament jakarta.(081267416161)trims

  69. veriana says:

    saya veriana lulusan s1 fkip mtk ums, klo da info tentang cpns tolong hub 085647488705

  70. veriana says:

    saya veriana lulusan s1 fkip mtk,klo da info tentang cpns tolong hubungin 085647488705,soalnya pns adalah impianku

  71. chitra says:

    Ass. saya lulusan D3 Peternakan dari PTN di Bogor, saya sgt tertarik & sgt berminat dengan diadakannya Penerimaan PNS di Bangka. apakah pd thn ini ada formasi untuk jur saya???? tgl & bln apa diadakannya??? untuk luar bangka bisa tdk?

    Mohon informasinya ke email saya ya….
    Plz….
    Wass

    Mksh :)

  72. zurlyan says:

    kalau ada pendaftaran kabari ya.thanks(085642017136)

  73. AI TINTIN KARTINI says:

    saya lulusan S1 MIPA Matekatika,kalo ada cpns dikabari yaa…

  74. rahma says:

    saya lulusan DIII Kesehatan Lingkungan Poltekes Depkes Surabaya. Jika ada formasi CPNS untuk sanitarian mohon diberi kabar (081553366630)

  75. mario says:

    Info yang dapat membantu para pencari kerja yang memang sangat bermanfaat untuk yang membutuhkan segera kerja. Semoga tambah sukses dan jaya terus…

  76. muhamad robit aqdam says:

    S1 pendidikan teknik mesin . fakultas teknik
    universitas negeri subaya (UNESA)
    03172364625

  77. annisa pratami says:

    saya lulusan tahun 2009 dari DIII kesehatan lingkungan.tlg di kabari yah kalo uda mulai penerimaan cpns di bangka ke no.081368600499

  78. Harry cen says:

    Buat mbk2 n mas2 yg pngen cr kerja.Coba ke kal-ut aja d sni bnyak koq krjaan.

  79. M. Surya Firmansyah says:

    saya lu2san psikologi Univ. Negeri Malang.
    mhon dkabari pabila ada lowongan PNS di BABEL..
    No saya 03416302414. TErimakasi banyak..

  80. DEVI KURNIAWATY says:

    Saya lulusan DIII Kebidanan, saya harap diutamakan dulu anak putra-putri babel tuk diluluskan tes CPNS. Apa lg saya…pengen benar lulus jd PNS.MOGA Allah mendengarkan n mengabulkannya AMIN3X………

    HP: 085267939312

  81. DEVI KURNIAWATY says:

    Saya lulusan DIII Kebidanan, saya harap diutamakan dulu anak putra-putri babel tuk diluluskan tes CPNS. Apa lg saya…pengen benar lulus jd PNS.MOGA Allah mendengarkan n mengabulkannya AMIN3X………

  82. Santy Masnauli Silaen says:

    Bisa gk mendapftr klw diluar provinsi bangka????????? karna saya berdomisili di Medan Sumatera Utara. Saya lulusan Politeknik Negeri Medan(POLMED)jurusan D3 Teknik Sipil… Klw ada info tolong di Hub ke No Hp ini : 0813 7618 2370

  83. Mery says:

    Saya lulusan D3 manajemen Informatika komputer…ada low gak ya di bangka??tolong di informasikan ya..trimakasih…

  84. diana says:

    saya SI akuntansi universitas muhammadiyah bengkulu..kalau ada info cpns kabari saya ya. tq

  85. ferdian says:

    saya lulusan s1 ekonomi manajemen universitas muhammadiyah surakarta,,,sekarang berdomosili d sungailiat bangka,,,berminat untuk menjadi PNS sesuai dengan bidang saya,,, (085658598244)

  86. Nihan Octavianus Pribadi says:

    Ass….
    Nama Saya Nihan Octavianus Pribadi
    Saya Sarjana Lulusan Universitas Muhammadiyah Jember Jurusan Ekonomi Manajemen.Jika ada lowongan yang sesuai dengan jurusan saya, maka sya mohon untuk dikabari.
    terima kasih atas kerjasamanya….
    081358733338

  87. dewi sumarsih says:

    hai……..Saya lulusan S1 Pendidikan olahraga Universitas Negeri jakarta (UNJ), kalau ada lowongan CPNS untuk guru olahraga tolong kabari aku yachhh….Thanks before!!!!! Hp (08158793046)

  88. dewi says:

    apakah masih menerima cpns lulusan smu????

  89. endy says:

    gw s1 biologi FMIPA UNEJ,

    tolong kabari law ada formasi 08283348889

  90. DESMA SARI says:

    saya lulusan DIII Keperawatan DEPKES palembang,,,pengen banget PNS Di mana saja..Tolong hubungi saya di 081367080781 jika ada lowongan untuk saya..terima kasih..

  91. DESMA SARI says:

    saya lulusan DIII Keperawatan DEPKES palembang,,,pengen banget PNS Di mana saja..T

  92. Feriyansah says:

    Saya dr sumsel lulusan S1 psikologi UMBY,apakah yg dr luar bangka bs ikt cpns Di sana,trims.

  93. Rani says:

    Saya lulusan profesi Apoteker, Tolong infonya ke (085694028987)

  94. Nusan Putri says:

    saya lulusan S1 SKM,jika ada pendaftaran CPNS bisa mhn dikabari kan? trimaksih ya…. 08995004479

  95. triyanto says:

    saya lulusan hukum UGM,kalau ada formasi buat saya mohon dikabari,makasih

  96. nonik says:

    saya adalah lulusan FKIP Ekonomi Universitas jember tahun 2009.jika ada lowongan CPNS guru ekonomi d Bangka hubungi saya ya….trims di no.081249113619…saya tunggu kabarnya

  97. marthin says:

    saya sarjana teknik sipil berusia 35 th per 25 nopember 2009. Sementara ini saya masih berdomisili di tulungagung jawa timur. adakah kesempatan untuk saya dapat diterima sebagai cpns pemerintah bangka belitung?? Atas perhatian dan informasinya saya ucapkan terima kasih….

  98. yani says:

    saya lulusan S1 Ekonomi Manajemen,kalo ada cpns tolong dikabari yaa…ingin banget jadi PNS..di Bangka juga boleh..trimakasih. 085649987725

  99. priawan says:

    saya lulusan si pendidikan olahraga univ.negeri yogya,kalau ada lowongan untuk guru penjas tolong di kabari,itupun kalau pelamar dari luar babel diperbolehkan. makasih.

  100. antonius hendri kusbiyanto says:

    saya lulusan teknik mesin di sanata dharma S1. aku pengen banget jadi pns di daerah bangka belitung. misal kalau ada yang cocok dengan jurusan saya. Tolong hubungi aku (058729551061 )

  101. M. Iqbal says:

    tolong infonya ke 081367055511
    saya lulusan komputer akuntansi D3

  102. saya sarjana pertanian,saya ingin jadi PNS dimanapun termasuk bangka.

  103. Trisnawati SP says:

    Slmat sore, sy lulusan S1 Fak. Pertanian Jur. Ilmu Hama dan Penyakit Tumbuhan di Universitas Sumatera Utara Medan. Jk ada formasi CPNS yg sesuai dgn Jur. sy mhon di infokan ke sy ya atau hubgi : 081376969803 atau 085278146186. Terima kasih sebelumnya

  104. Adi says:

    Saya Adi Lulusan dari Bahasa dan sastra Arab, ya kalau ada info hub di 081273260700

  105. wulan says:

    assalamu’alaikum…saya bidan sudah dua tahun bekerja di jakarta ingin mencari pengalaman di bangka tepatnya ingin menjadi bidan desa,,,tolong kabari saya jika ada CPNS di bangka…kasi infonya yach 081280749048

  106. candra says:

    aq candra lulusan DIII Perikanan, jurusan Budidaya Perikanan Univ PGRI Palembang tolong dong informasi formasi CPNS yg ada d Bangka Trim’s sblumnya Wassalam., 085268173233.,

  107. Dicky Jhoansyah says:

    sy lulusan S1 ekonomi manajemen, berminat bgt jd pns kalo da lowongan cpns di bangka tolong ksh tw y (085624844484) thanks

  108. AAN EKO CAHYO says:

    SAYA LULUSAN S1 PGSD UNIERSSITAS NEGERI MALANG TAHUN 2009, BULAN OKTOBER SAYA WISUDA TANGGAL 14, TOLONG KONTAK SAYA YA.085233311603

  109. Lukman says:

    ingin jadi pegawai negeri sipil dimanapun termasuk di bangka. sya lulusan DII PGSD.

  110. ajeng says:

    assl. klo blh tw kapan penrimaaan CPNS. aku lulusan Diploma Manajemen Keuangan. aku pengen banget jd CPNS. klo ada jurusan aku tolong info ya ( 081387354751 )

  111. ratna dwi ronika says:

    sy fresh graduate DIII keperawatan Poltekkes Depkes, apabila ada info cpns formasi keperawatan mhon dikabari ya?? trus apa boleh orang yang bukan putra daerah ikut mendaftar???

  112. PARIZAL, S.Si says:

    saya parizal lulusan Biolgi FMIPA UNIVERSITAS BENGKULU, mau nanya apakah pemda kabupaten Bangka Tengah memiliki FORMASI CPNS dari lulusan Biologi FMIPA ??????

    roger
    ganti boy

  113. bona billy david marpaung says:

    kalo ada formasi buat saya, saya lulusan S.1 akuntansi

  114. suryani says:

    saya lulusan s1 pendidikan ekonomi.mohon kabari jika ada foprmasi guru ekonomi’081225927839

  115. ari wijayanto says:

    saya lulusan d3 mnagemen pertanahan unnes. jika da formasi cpns untuk bidang pertanahan mohon diberi kabar (085641405445/081325336292) terima kasih.

  116. eran sutadi says:

    sy lulusan S1 Teknik Otomotif di Universitas Negeri Yogyakarta.jika ada formasi CPNS Jurusan Teknik mohon sy dikabari.thanks

  117. yusup. simorangkir says:

    oh iya satu lagi, aku dari SEKOLAH KEDINASAN PENERBANG

  118. yusup says:

    ass, aku anak bangka! mau banget kerja di bangka, toloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooong!

  119. norma thersi hervina says:

    saya lulusan DIII Kebidanan, jika ada formasi CPNS untuk bidan mohon diberi kabar (081318294838). trims

  120. Nur Wahyuningrum says:

    saya lulusan DIII Kesehatan Lingkungan Poltekes Depkes Semarang. Jika ada formasi CPNS untuk sanitarian mohon diberi kabar (081391270397)

  121. jaya says:

    apa diperbolehkan bagi pelamar dari luar BABEL yg mendaftar??